Feghouli Akan Gantikan Iturbe Januari Ini

Sofiane Feghouli West ham to Roma, Sofiane Feghouli, West ham to Roma, West ham, AS Roma
Sofiane Feghouli-West ham

Juan Manuel Iturbe yang merupakan pemain lini depan AS Roma, sebelumnya dipinjamkan ke Bournemouth. Ia dipinjamkan klub tersebut dari tahun lalu namun kini dipindahkan Torino pada tanggal 4 Januari 2017 kemarin dan salah satu alasannya karena di klub tersebut Ia tak banyak dimainkan. Tercatat hanya dua kali saja penampilannya membela klubnya.

Setelah menangani kepindahan Iturbe, pada bursa transfer musim dingin ini, diberitakan bahwa AS Roma akan mencoba bertransaksi untuk mendatangkan gelandang dari West Ham United yaitu Sofiane Feghouli untuk menggantikan posisi Iturbe.

Seperti yang dikutip dari beberapa media Italia, Ricky Massara selaku direktur olahraga Roma diberitakan sudah berada di London pada minggu ini sumber tersebut menuliskan bahwa Massara berada di sana untuk West ham dan membicarakan transfer Feghouli.

Pemain yang baru saja bergabung di West Ham pada musim ini dengan masa bakti selama tiga tahun setelah Ia membela Valencia enam musim dengan status bebas transfer, namun sepertinya sejak itu ia memiliki kendala untuk mendapatkan jam terbang di bawah asuhan pelatihnya,Slaven Bilic.

Roma pun berharap bisa mendapatkan pemain berdarah Aljazair tersebut dengan status pinjaman hingga akhir musim ini ditambah opsi permanen dengan biaya penebusan 12 juta euro musim panas nanti.

Hal ini dibenarkan oleh pelatih Roma yaitu Luciano Spalletti, Ia mengakui bahwa manajemen saat ini sedang berusaha fokus untuk mendatangkan Sofiane Feghouli pada Januari ini. Ia mengatakan “Kami tetap memantau pasar transfer dan nama-nama yang sejauh ini disebutkan adalah benar. Fokusnya kini bergeser ke Feghouli dan itu benar. Anda sedang menulis itu, jadi tak ada gunanya menyembunyikan fakta. Pilihan lain telah diredam. Dia adalah seseorang yang akan datang untuk menggantikan Iturbe, Torino benar-benar telah memperkuat skuat mereka dengannya,”

Namun pada tanggal 3 Januari kemarin, Ia harus diusir oleh wasit pada menit ke 15 saat West Ham menghadapi Manchester united ia melakukan pelanggaran. Hal ini membuat timnya kalah 2-0 dan terlebih membuat dirinya mencatatkan rekor sebagai pemain dengan pemilik kartu merah tercepat di Premier League musim ini. Mudah mudahan, hal ini tak mempengaruhinya untuk dapat bergabung ke Roma. Untuk kamu yang ingin mencoba keberuntungan dan mau mencoba sbobet, kunjungi http://viralbola.com/agen-bola-sbobet-terpercaya/, dijamin semua info kamu aman karena sistem pengamanan menggunakan keamanan tingkat internatsional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *