Pasalic Bahagia Dengan Klub Yang Meminjamnya

Mario Pasalic Chelsea to milan, Mario Pasalic milan to Chelsea, Chelsea, AC Milan, Mario Pasalic., Serie A, Premier League
Mario Pasalic Chelsea to milan

Marko Naletilic, yang merupakan agen dari Mario Pasalic menyebutkan bahwa kliennya merasa sangat bahagia bisa menjadi penentu kemenangan timnya yaitu AC Milan saat melawan Juventus di pentas Supercoppa Italiana minggu lalu. Setelah babak kedua berakhir Milan hanya mampu mengimbangi rivalnya namun sehingga harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Dan salah satu penentu kemenangan dalam adu penalti adalah Pasalic.

Ia menjadi penentu kemenangan timnya setelah ia berhasil mengeksekusi bola mati tersebut dan tak bisa dibendung oleh Gianluigi Buffon. Pemain berdarah Kroasia ini pun akhirnya merasa sangat bangga dapat membawa klubnya meraih trofi dalam laga tersebut.

Seperti yang ditulis La Gazzetta dello Sport, sang agen mengatakan  “Ia sangat bangga menjadi mencetak penalti yang menentukan dan mengenakan jersey AC Milan,”.

Ia juga menambahkan walau kondisi kliennya saat ini belum bugar 100 persen dikarenakan cedera yang diderita sebelumnya, tetapi kliennya senang bahwa sang pelatih Milan yaitu Vincenzo Montella mempercayai kemampuannya.

Ia mengatakan “Montella telah menunjukkan keyakinan yang besar dalam dirinya dan telah memberinya kepercayaan diri setelah mengalami cedera panjang. Ini adalah sesuatu yang sangat dihargai oleh Mario. Ia masih memiliki ruang untuk perbaikan. Kondisinya 70 persen sekarang,”.

Sang agen pun juga sempat mengatakan bahwa kliennya juga sudah menyukai klubnya saat ini walaupun statusnya hanya pinjaman saja. Memang Pasalic merupakan klub yang berbendera Chelsea yang dipinjamkan kepada Milan sejak tanggal 27 Agustus 2016 lalu dan ia akan dipinjamkan dengan hingga musim ini selesai.

Awalnya, Pasalic sempat mengalami masa-masa sulit di Milan dikarenakan Ia sering mendapakan cedera dalam pertandingan yang dimainkannya. Bahkan sempat terdengar bahwa Milan ingin segera memulangkannya di Januari nanti ke Chelsea walau belum semusim membantu .

Untungnya sang pelatih bersedia memberikannya kepercayaan saat ia sudah pulih dari cedera. Dan setelah Ia merumput untuk perama kalinya sebagai pemain pengganti di Oktober 2016 lalu Ia kemudian terus dipercaya oleh sang pelatih untuk bermain di sejumlah pertandingan.

Namun setelah terbukti memberikan performanya kepada klub yang meminjamnya sang gelandang tersebut mengaku enggan untuk kembali ke tempatnya semula dikarenakania sudah menyenangi lingkungan Rossoneri.

Seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport, agennya berkata “Masa depannya tergantung pada beberapa faktor: pada Chelsea, Milan dan dirinya sendiri tentunya. namun keinginannya tentu juga dipertimbangkan dan saya bisa mengatakan bahwa Mario jatuh hati pada AC Milan,”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *