Suso Tak Gentar Walau Milan Rekrut Deulofeu

suso and Vincenzo Montella, suso, Vincenzo Montella, AC Milan, Serie A, Liga italia
Suso dan Montella

Jesus Fernandez yang merupakan Agen dari Suso membeberkan bahwa kliennya sangat senang membela AC Milan dan ia memastikan bahwa kliennyaakan terus bertahan di Milan dalam waktu jangka panjang.

Suso diirekrut oleh Milan sejak Januari 2015 silam dan sempat memiliki kendala dalam menghadapi lingkungan Italia terutama karena kondisi fisiknya yang tidak fit saat itu. Namun pada akhirnya pemain bernomor punggung 8 tersebut mampu memberikan penampilan yang lebih baik. Malah tercatat di musim ini, Ia tampil memukau dan hal ini tak lepas dari penanganan yang tepat dari sang pelatih yaitu Vincenzo Montella. Fernandez pun sempat mengungkapkan kepada Gazzetta dello Sport. “Montella merupakan sosok yang sangat penting bagi Suso,”

Suso sangat berterima kasih pada pelatih 42 tahun tersebut. Menurut sang pemain berusia 23 tahun itu, taktik yang diterapkan oleh sang pelatih sangat sesuai dengan gaya permainannya. Karena itulah sang agen pun menegaskan bahwa mengatakan sang pemain akan bertahan di Milan dan dipastikan bakal bertahan lama di San Siro.

Ia mengatakan “Gaya mainnya sedikit ala Spanyol. Suso tak akan meninggalkan Milan untuk waktu bertahun-tahun lamanya. Kontrak baru? Saya akan berada di Milan pada 12 Januari mendatang,”

Saat ditanya tentang kabar kedatangan pemain baru yaitu Gerard Deulofeu, yang mungkin akan mengancam posisinya di Milan, sang Agen pun menegaskan bahwa Suso tak merasa terganggu ataupun gentar jika hal itu terjadi.

Memang kabar negosiasi peminjaman pemain Everton ini hampir mencapai titik akhir namun, sepertinya sang pemilik merubah pikiran. Everton ingin memberikan Deulofeu ke Milan tidak hanya dengan status Peminjaman saja namun dengan status yang lebih permanen alias harus membeli sang pemain.

Meskipun terlihat memaksa namun tak membuat Milan mudnur untuk merekrut sang pemain ke San Siro. Dikabarkan melalui Adriano Galliani, CEO AC Milan, mereka akan terus mencoba mencari cara agar bisa menggunakan jasa Deulofeu. Di lain pihak, sang pemain itu sendiri ternyata sedang berjuang untuk membujuk Everton agar mau melepasnya ke San Siro.

Sang agen pun buka suara kepada Gazzetta dello Sport, “Tentu saja suso tidak gentar. Ia dan Deulofeu adalah pemain yang berbeda, dimulai dengan fakta bahwa satu bermain di kiri dan satu di kanan. Selain itu setiap perekrutan yang membuat tim ini jadi semakin kuat tidak pernah jadi masalah. Jadi prekrutan itu akan menjadi hal yang baik,”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *